Solusi buat yg susah login di MiFlashUnlock


Jadi gini nih ceritanya, saya tuh kemaren login di miflashunlock susah banget, keterangannya selalu “network error” ato “Couldn’t get info[501:unknown error]” padahal tidak ada masalah dengan jaaringan saya, dan dulu g’ pernah seperti ini, saya pikir mngkin lagi trouble gitu khan, akhirnya saya biarin aja trus saya coba lagi di lain waktu, dan ternyata hasil nya masih sama aja, oh iya saya ini ubl lewat laptop dan jaringan hotspot dari henphone saya ya, g’ tau klu di warnet akan ada kendala seperti ini apa g’. akhirnya saya di beri putunjuk oleh om @Agung pambudi suruh instal vpn dan alhamdulillah berhasil, login di miflashunlock lngsung lancar. buat yg mengalami masalah seperti saya bisa download vpn dan host lewat link di bawah :
Cara instalasi :
1. extrack host nya lalu Copy Host itu dan paste ke C:\windows\system32\drivers\etc
2. extrack HotspotShieldElite.6.20.10 kemudian Install “HSS-6.0.4-install-plain-714-plain.exe” setelah selesai, Klik kanan ‘”HSS-6.20.10-nodrv-update.exe”‘, pilih Run as Administrator Tunggu sampai proses update selesai, dan Hotshop Shield Akan muncul sendiri
3. buka folder Crack lalu Jalankan hss_elite Klik ” Elite”, done full
#tested di windows 7 64 bit

Share:

No comments:

Post a Comment

Populer Artikel

Blog Archive