advertisement

Cara Mengaktifkan Fitur Camera Pro huawei honor 4c

thumbnail
oke agan, kembali dengan saya mimin yg ganteng. Honor 4c wah hp murah tapi gak murahan, dengan kualitas yg handal dan camera yg super je...

Wow !!! Ini dia Cara diet Sehat,mudah,cepat dan paling alami, hanya dalam 3 hari dijamin berat badan turun

thumbnail
Tips diet sehat berikut ini tidak akan membuat Anda tersiksa karena harus menahan lapar seharian. Justru jika Anda tidak makan sekali at...

Download Stockroom deodex/non deodex samsung galaxy v all series indonesia

thumbnail
oke sobat android kali ini mimin bakal bagi-bagi link tempat download stockrom deodex/non deodex buat samsung galaxy v all series, emang...

Cara ROOT Semua seri Galaxy V KST 2014,2015,2016 DAN PASANG TWRP/cwm via pc dan non pc paling mudah disertai gambar 100% berhasil

thumbnail
oke agan yg kece dan ganteng kali ini mimin diberi kesempatan lagi buat menulis artikel tentang cara root dan pasang twrp/cwm buat galax...

share pasang TWRP tanpa UBL XIAOMI REDMI NOTE 3

thumbnail
#Share pasang TWRP tanpa UBL official mau pun non-official PENTING CARA INI HANYA WORK PADA ROM GLOBAL DEV VERSI 6.11.3 KEBAWAH. UN...

upgrade atau downgrade dari LL MM XIAOMI REDMI NOTE 3

thumbnail
#SHARE #TIPS&TRIK Cara upgrade atau downgrade dari miui LP ke miui MM atau miui MM ke miui LP menggunakan TWRP ZCX tanpa perlu reu...

LACAK, KUNCI, HAPUS DATA dan AKTIFKAN ALARM di HP XIAOMI KAMU JIKA HILANG dengan MI CLOUD

thumbnail
#Tutorial +Video lengkap: http://bit.ly/2fMCO8d ( Disarankan lihat Video dan jangan dipercepat karna setiap point penting) #Subscri...

Cara Mengaktifkan Lampu LED Di ROM (Developer) Tanpa UBL Dll XIAOMI REDMI NOTE 3

thumbnail
1. Pergi ke Setting 2. Klik Noifikasi & Bar Status 3. Klik Notifikasi Aplikasi 4. Pilih Aplikasi yang ingin diberi Lampu LED...

Mengatasi Google Play Store Via ZIP Yang FC XIAOMI REDMI NOTE 3

thumbnail
Agan agan, ane tadi install Gapps dari Open Gapps di miui Developer Rom 6.11.24 china, suksess install lalu pas sudah masuk home malah FC ...

Solusi buat yg susah login di MiFlashUnlock

thumbnail
Jadi gini nih ceritanya, saya tuh kemaren login di miflashunlock susah banget, keterangannya selalu “network error” ato “Couldn’t get...

(ALL XIAOMI)Cara Kembali Ke Recovery ORIGINAL Solusi Buat Yg Gagal Update OTA

thumbnail
Assalamualaikum : seperti judul di atas,ane bakalan share cara kembali ke recovery original xiaomi :-) karna tutor ini ane kira ...

Solusi Downgrade MM ke LL (tanpa backupan twrp, kendala imei, panggilan bisu, dll) XIAOMO REDMI NOTE 3

thumbnail
Syarat: - Paham flashing via miflash/twrp - UBL & TWRP - Rom fastboot Lollipop (bebas) rekomendasi MIUI7/8 ( 7.3.7.0 atau ...

4G tanpa copot lepas cabut sim tray miui 8

thumbnail
*#*# 4G tanpa copot pasang simtray *#*# sebelumnya mohon maaf klo double post , soalnya liat di doc ga ada kyanya .. jd kali aja b...

Cara pasang Xposed di MM (Ios transition animation & fix bootloop xposed) XIAOMI REDMI NOTE 3

thumbnail
Bahan bahannya - udah pasang TWRP - unit Kenzo Xposed module :  https://drive.google.com/file/d/0B2y_PFdPE3RSc2k4TURpUHhaT1k/vie...

Google Apps (GApps) For XIAOMI REDMI NOTE 3

thumbnail
GApps for Android K, L dan M: Download dan Install Google Installer, kemudian jalankan dan ikuti petunjuk yang ada Google Installer_...
 
Copyright © 2013. http://caramuslim.blogspot.com proudly powered by Blogger
Template Seo Elite oleh Bamz